Microsoft Terbaru

Link Download Dibawah ini

:

microsoft

Microsoft meluncurkan preview programnya untuk Microsoft Office Web Apps, langkah pertama dari jalan panjang untuk dirilisnya secara umum versi web dari Word, Excel, dan PowerPoint. :D

Mulai sekarang sejumlah undangan terbatas untuk konsumen akan dapat mencoba aplikasi ini, aplikasi yang didesain untuk bersaing dengan Google Apps dan software online lainnya. Undangan diterima dari jasa Microsoft Windows Live SkyDrive.

Microsoft secara formal merilis aplikasi pada bulan Juli pada Worldwide Partner Conference di New Orleans. Pada saat itu, Microsoft mengatakan bahwa software ini akan memasuki tahap preview pada bulan September, sebuah fase beta diakhir tahun, dan akan secara umum dapat digunakan pada awal 2010.

“Preview awal dari program didesain untuk mengumpulkan tanggapan dari konsumen untuk perilisan resminya. Sesudah tahap ini, Kami (Microsoft)akan melanjutkan untuk mengembangkan Office Web Apps, menyediakan tahap beta dan secara resmi merilisnya tahun depan, dan secara teratur mengembangkan jasa ini berdasarkan tanggapan dari para pengguna,” kata Michael Schultz, Marketing Director of Microsoft Office Services, dalam tanya&jawab pada website Microsoft.

Microsoft mengatakan konsumen dapat mencoba versi beta dari aplikasi ini pada microsoft.com/Office 2010.

Tidak termasuk dalam preview adalah OneNote Web App, di mana akan tersedia di tahap berikutnya, menurut Microsoft. Versi berikutnya akan terintegrasi dengan Microsoft Office 2010 software untuk komputer desktop.

Setelah resmi dirilis tahun depan, Office Web Apps akan ditawarkan dengan tiga cara: kepada pengguna Windows Live, pada pengguna Microsoft Office 2010 desktop, dan melalui Microsoft Online Services.

Microsoft berniat untuk membuat sebuah Office Web Apps tersedia untuk PC dan Mac dan mendukung IE, Firefox, dan Safari.


   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 10.55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Microsoft Terbaru

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign