5 Tips Untuk Beli Kamera Digital

Link Download Dibawah ini

:
Jadi Anda mencari kamera digital dan nggak tahu harus mulai dari mana. Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Pertama, mencari tahu apa kamera akan digunakan untuk. Apakah ini akan digunakan sehari-hari, untuk mengambil gambar kejadian yang tak terlupakan atau yang akan digunakan oleh calon fotografer? Setelah Anda mengetahui jawaban atas ini, Anda akan dapat mengetahui model dan kisaran harga. Ada kamera yang berbeda trilyun yang tersedia. Ini adalah mulai mempersempit mereka ke nomor yang lebih kecil.

Kedua, mencoba kamera secara langsung. Jangan terburu-buru atas keputusan Anda. Pergi ke toko elektronik dan mencoba kamera digital yang berbeda keluar. Idealnya Anda tahu seseorang yang berpengetahuan tentang fotografi atau kamera pada umumnya. Mereka dapat sangat membantu dalam menjawab pertanyaan dan menyikapi keprihatinan apapun yang Anda miliki. Pilihan lainnya adalah mengandalkan tenaga penjualan teknis. Kecuali untuk beberapa toko elektronik, kebanyakan orang penjualan yang agresif, ambisius dan tidak begitu tertarik pada kebutuhan Anda hanya kuota mereka sendiri. Di sinilah teman berpengetahuan dapat membantu sangat.

Ketiga, pastikan garansi bekerja untuk Anda. Penting bagi Anda untuk melacak pertukaran, informasi pengembalian dan garansi hanya jika anda berubah pikiran atau stadium kuncup kamera Anda tidak bekerja seperti yang seharusnya. Pastikan bahwa suku cadang dan layanan yang diberikan dalam garansi.

Keempat, jangan lupa aksesori. Its langka yang Anda beli hanya kamera hari ini tanpa beberapa AddOns. Hal ini bisa menjadi tas, memori stick ruang penyimpanan yang lebih besar atau untuk menangkap video. Anda juga bisa mendapatkan pembersih lensa dan aksesoris lainnya tergantung pada kamera purposethe dimaksudkan untuk melayani.
<

Kelima, mendapatkan umpan balik dari beberapa sumber. Hari-hari ini Anda bisa mendapatkan review dari beberapa situs Web dengan satu sentuhan tombol. Gunakan ulasan untuk menghilangkan sebanyak mungkin model jika ada cukup umpan balik negatif untuk menjamin beberapa kekhawatiran. Perhatikan apa yang berbeda tinjauan tentang layar, baterai, dan kemudahan penggunaan. Secara keseluruhan jika lebih dari 8 dari 10 tinjauan memberikan tanggapan positif, kamera thenthe adalah senilai check-out di toko.

Terakhir, jangan lupa anggaran Anda. Hal ini dapat sangat menggoda untuk masuk ke sebuah toko elektronik tanpa harga di pikiran. Ini bisa menjadi ide yang sangat buruk. Jika Anda masuk ke sana tanpa rentang aprice dalam pikiran, biasanya Anda akan tertarik pada model super-mahal dengan bel dan peluit. Kemudian Anda akan menyadari bahwa kamera ini terlalu mahal dan ketika Anda melihat kamera yang lebih dalam kisaran harga yang Anda mampu Anda akan kecewa karena Anda terus
membandingkan fitur dalam satu ini untuk yang terjangkau Anda melihat sebelumnya.

Perlu diingat tips ini dan Anda akan memilih kamera impian Anda dalam waktu singkat.
   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 06.55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for 5 Tips Untuk Beli Kamera Digital

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign