Cara Jual Online Gratis ?

Link Download Dibawah ini

:


Ada sejumlah cara untuk menghasilkan uang dari rumah, tapi dengan internet begitu mudah tersedia, ibu yang paling ingin tahu cara menjual online gratis. Lupakan Ebay, dengan harga tinggi, bagaimana Anda menjual kerajinan online atau bahkan layanan, tanpa harus membayar uang kecil.

Ada beberapa metode penjualan online secara gratis. Anda akan perlu untuk memulai dengan beberapa dasar, kemudian sekali Anda mendapatkan, Anda dapat berinvestasi di alat yang lebih baik.

Pembayaran

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah cara untuk menerima pembayaran. Jika Anda ingin tahu cara menjual online gratis, penting bahwa Anda memiliki cara bagi orang untuk mendapatkan uang! Paypal adalah pilihan biasa, gratis, mudah digunakan dan sebagian besar orang memiliki account Paypal. Anda dapat menggunakan orang lain seperti Google Checkout, tetapi Anda akan kehilangan banyak pelanggan.

Situs web

Berikutnya, Anda membutuhkan cara untuk menampilkan produk atau jasa. Jika Anda benar-benar bertekad untuk tidak mengeluarkan uang sama sekali, Anda dapat membuat situs sederhana di Blogger atau wordpress. Ini gratis dan Anda akan dapat menjual di sana. Anda juga dapat meng-upload foto di Blogger atau wordpress sehingga klien dapat melihat apa yang Anda rencanakan.

Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan cara ini, daripada menginvestasikan beberapa dolar setiap bulan untuk hosting situs Web, kemudian pastikan untuk mendapatkan Blogger template kustom yang akan menghapus bar di bagian atas dan membuat situs anda terlihat lebih profesional. Ingat, kita sedang mencari athow untuk berjualan secara online gratis, tapi begitu Anda memiliki beberapa arus kas, Anda perlu berinvestasi dalam nama domain setidaknya.


Publisitas

Salah satu yang terbaik, cara gratis untuk mendapatkan publisitas adalah menulis artikel seperti ini. Sekali lagi, setelah Anda kaya dan terkenal, Anda bisa menyewa orang lain untuk melakukan hal ini, tapi untuk saat ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah menulis artikel dengan menggunakan kata kunci Anda dan mengirimkan mereka, bersama dengan link, ke direktori artikel. Ini adalah cara yang luar biasa untuk mendapatkan beberapa publisitas .

Cara lain untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda adalah dengan membicarakannya di situs media sosial seperti Facebook dan Twitter, hanya untuk beberapa nama. Dan itu semua gratis!

Jika Anda ingin mempelajari cara untuk menjual online gratis, ingatlah bahwa Anda akan melakukan segalanya sendiri, pada awalnya. Kemudian, setelah Anda menarik di untung, Anda akan dapat menginvestasikan uang ke Anda.
Sumber : http://www.readbud.com/Articles/Internet-Marketing/How-To-Sell-Online-For-Free

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 10.19. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Cara Jual Online Gratis ?

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign