Ati Radeon HD 4670

Link Download Dibawah ini

:
Desain asli lengkap dengan pengatur kipas
Setelah sukses dengan seri HD 48xx, ATI terus memperluas jajaran kartu grafisnya dengan memperkenalkan HD4670. Jika ditilik dari kisaran harga sekitar US$ 120-an, kartu grafis ini termasuk kelas menengah dan menyasar segmen pasar nVidia GeForce 9600GSO.

Kartu grafis ini kami terima langsung dari AMD-ATI yang menggunakan desain referensi. Ukuran kartunya standar dan dilengkapi dengan pendingin yang berukuran cukup lebar. Pendingin ini hampir menutupi seluruh badan kartu grafis. Untungnya, pendingin ini tidak memakan tempat yang terlalu banyak sehingga tetap ramping.

Berbeda dengan kartu grafis produksi pihak ketiga yang sering menghilangkan pengatur kecepatan kipas, pada kartu grafis referensi ini tersedia pengatur kecepatan kipas. Kecepatan kipas ini dapat diatur melalui software tambahan yang biasanya disediakan oleh pihak ketiga.

Soal kinerja, HD 4670 ini terbilang lumayan. Meski kalah di pengujian sintetik 3DMark, pengujian menggunakan game sungguhan menunjukkan HD4670 mampu mengalahkan GeForce 9600 GSO. Selain itu karena tidak membutuhkan suplai daya tambahan, kartu grafis ini lebih irit listrik dibanding GeForce 9600 GT. Suhu kerjanya pun terbilang rendah

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 09.22. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Ati Radeon HD 4670

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign