Membuat Gradasi Warna (Flash)

Link Download Dibawah ini

:
Gradasi adalah perpaduan dua warna atau lebihyang digunakan pada pembuatan objek. Dengan membuat gradasi warna, objek akan tampak lebih menarik dan hidup dari segi pewarnaanya. Dalam membuat dan mengatur warna Gradasi anda perlu menggunakan panel Color Mixer, Klik menu window > Design Panels > Color Mixer. Secara default Flash MX 2004 akan menampilkan panel Color Mixer. Jadi, jika panel Color Mixer telah aktif anda tidak perlu lagi membukanya dari menu
window.
Cara membuat Gradasi Warna :
Pertama Pada panel Color Mixer pilih salah satu Fill Style :  LINEAR, Untuk menghasilkan Gradasi Warna yang membentuk perpindahan warna dengan pola Garis Lurus.  RADIAL, untuk menghasilakan warna Gradasi yang membentuk pola lingkaran.
Kedua Klik pada tanda awal warna Gradasi berupa kotak. Pilih warna yang anda inginkan pada menu  pop-up pilihan warna Gradasi.
Ketiga klik tanda akhir warna gradasi berupa kotak. pilih warna yang  anda inginkan pada menu pop-up pilihan warna
Ke-empat Klik salah satu tool untuk membuat objek dalam hal ini anda bisa memilih tool oval untuk membuat sebuah lingkaran.
Kelima Arahkan kursor pada stage dan buatlah sebuah lingkaran. Warna Gradasi akan tampak pada lingkaran yang baru saja anda buat.
Untuk membuat Gradasi lebih dari dua warna, yang perlu anda lakukan adalah menambah tanda warna gradasi di tengah atau diantara tanda awal gradasi dan tanda akhir gradasi

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 15.58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Membuat Gradasi Warna (Flash)

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign