Cara Mengconvert Text pada FreeHand MX

Link Download Dibawah ini

:
Wah dari ciledug menuju ciputat cukup jauh untuk saya tempuh pada hari itu saya kesal sekali karena saya harus bolak-balik dari ciledug menuju tangerang pasalnya saya akan membuat brosur dengan format Freehand MX ketika file dibuka di computer tukang seting pas dilihat kok tulisannya berantakan oh…tidakk… ternyata saya lupa meng-convert tulisan tersebut betapa kesalnya saya sehingga saya
harus balik lagi ke kantor. Nah dari cerita tersebut pernah nggak teman-teman mengalaminya bagi yang belum mengalaminya saya sarankan jika anda akan membuka file FreeHand ke computer lain agar mengconvertnya terlebih dahulu karena pada setiap PC mempunya font yang sama sehingga jika di buka pada PC yang tidak memliliki font yang kita punya maka file tersebut tidak dapat membaca font tersebut dan mengganti font yang ada di computer tersebut yang biasa di sebut dengan missing font tentu kita nggak mau kalo fontnya nggak sesuai dengan yang kita inginkan. Nah kita akan membahas masalah ini simak baik-baik ya…
Buka program Freehand lalu buka document yang sudah anda buat select dengan menggunakan tool subselect pada tulisan yang belum di convert lalu pilih menu text > lalu klik pada convert to paths sudah selesai deh
Catatan : Pada text yang sudah di Convert tidak dapat di ketik ulang lagi jadi periksa terlebih dahulu tulisan sebelum di convert

Artikel Berikutnya Category FreeHand adalah " Mengatasi  gambar yang hilang saat di buka pada Freehand di komputer lain (Part 1 )"  nantikan kehadirannya silahkan berlangganan via email subscribe yang telah disediakan di pojok kanan atas

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 09.32. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Cara Mengconvert Text pada FreeHand MX

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign