Membuat Zen Mosiac Mp3 Player di Photoshop

Link Download Dibawah ini

:
Pertama, buka dokumen baru transparan: 650 oleh 700 piksel. Saya telah menempatkan latar belakang putih sementara yang tentu saja adalah untuk jelas menunjukkan bentuk ditarik. Dari bar Tools, pilih Rounded Rectangle Tool (U) dengan sudut dibulatkan yang ditetapkan pada 32 px.

Langkah 2 Apakah bentuk baru Anda dipenuhi dengan warna # 535255. Sekarang klik ganda "zen" lapisan untuk membuka pilihan Layer Style. Pilih Inner Shadow dan masukkan parameter di bawah ini.

Sekarang dimensi Zen mulai terbentuk.

Langkah 3 Masih di bawah Layer Style yang sama, pilih Inner Glow dan klik itu gradien dan memilih kedua Berhenti Warna sebagai # e5e8e9. Juga, mengurangi transparansi Opacity Stop di sudut kanan atas untuk 0%.


Langkah 4 Pergi ke menu dan pilih Filter> Noise> Add Noise. Pada kotak dialog, menetapkan jumlah sampai sekitar 1,67% dan juga pastikan monokromatis diperiksa. Keadaan saat Zen mungkin muncul sederhana untuk sekarang, tetapi, dengan penyesuaian lebih itu terus akan mendapatkan tampilan yang realistis padat.

Langkah 5 Kita sekarang akan menambahkan refleksi matt cahaya untuk Zen.For tujuan ilustrasi, saya telah menguraikan daerah refleksi ini sebaiknya mencakup. Dalam sebuah layer baru, pilih Rounded Rectangle Tool (U) dan gambar persegi panjang seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Oleskan Layer Style Gradient Overlay untuk persegi panjang dengan warna gradien sebagai # dedde5 dan perusahaan Opacity Stop berkurang menjadi 68%. Pada menu, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan blur meningkat Radius ke 35,4 px. Lanjutkan memiliki garis besar persegi panjang dibersihkan oleh mengitarinya dengan Marquee Tool (M) dan kemudian menekan tombol hapus.

Langkah 6 Untuk akurasi, saya telah memutuskan untuk menerapkan penggunaan grid sebagai panduan saya dengan memilih View> Show> Grid pada menu.You namun mungkin menggunakan penguasa jika Anda suka, dengan menekan Ctrl + R dan menyeret garis penguasa ke posisinya . Sekarang membuat layer baru dan pilih Rectangular Tool (M) sekali lagi. Pilih sudut 1 px dibulatkan untuk persegi panjang Anda dan menarik layar untuk Zen.

Langkah 7 Jika warna foreground adalah hitam, tekan Crtl + Backspace untuk mengisi bentuk. Double klik "layar" lapisan untuk Layer Style dan pilih Gradient Overlay dan mengedit warna gradien dengan Stop Warna yang tepat ditetapkan sebagai # 323233.

Langkah 8 The Angle Gradient harus ditempatkan pada 130 dan peningkatan Gradient Skala sampai 120%.


Langkah 9 Duplicate "layar" lapisan dengan mengklik kanan dan pilih Duplicate Layer. Nama ini copy "bevel layar" baru dan menerapkan Layer Style Color Overlay untuk itu. warna Ini harus e8e9eb # dan opacity-nya berkurang menjadi 25%. Yang dilakukan, dengan panah keyboard Anda memindahkan kunci bevel layar ke kanan hanya sedikit.

Langkah 10 Buat layer baru dan dan pilih Rectangle Tool (U) dan menggambar 'aktif' layar dalam layar bevel (nama layer "screen2"). Isi bentuk baru dan memilih gaya Gradient Overlay untuk itu. Saat mengedit warna gradien, menambahkan dari kiri, warna berhenti harus sebagai berikut # 330715, # 7f041e, # 941019, # f89af2, # fae3f9. Yang dilakukan, periksa Reverse dan dari daftar drop-down dari tipe Gradient, Radial pilih dan Skala menjadi 145%.




Langkah 11 Tepat di atas layar membuat layer baru, pilih kotak Tool (U) untuk menggambar satu set kotak. Dimana untuk setiap persegi ditarik, klik kanan dan pilih Isi lintasan> Warna. Square warna: 1 # a47380 2 # a47380 3 # cd728a 4 # e3d4d8 5 # f7f5f6 6 # f2d7de 7...... # E7d2d6 8. # Ebe7e8 9 # c06f82 10 # c3a7ad 11 # d4c0c5 12 # d7c8cb 13 # f9d5de.... (* Catatan: jangan lupa untuk menghapus garis besar setiap persegi setelah telah diisi sebelum melanjutkan ke alun-alun berikutnya).

Langkah 12 Duplicate "screen2" layer dan mengurangi opacity itu untuk 50% dan kemudian letakkan diatas layer "kotak".


Langkah 13 Sekarang tambahkan layer baru untuk satu dari lima bar yang akan ditarik. Pilih Rectangle Tool, lalu isi dan menambahkan gaya Gradient Overlay untuk itu. Pada Palette Layers, opacity "bar 1" lapisan itu harus diturunkan menjadi sekitar sampai 30%.


Langkah 14 Untuk bar yang lain untuk mengikuti, di bawah ini adalah warna gradien mereka. Untuk "bar 2" dan "bar 5", centang kotak Reverse.

Langkah 15 Harus ada celah tipis antara "Bar 5" dan "Bar 4". Setelah selesai, pergi ke Palette Layer dan mengurangi kekeruhan bar ': bar 2-30%; bar 3 - 30%; bar 4-40%; bar 5-55%.

Langkah 16 Pilih Type Tool horizontal (T) dan pada menu, pergi ke Window> Character untuk menampilkan Type Tool Presets untuk pilihan lainnya.

Buat folder "teks" baru untuk grup teks Anda. Lakukan ini dengan mengklik ikon kelima dari kanan kiri bawah Palette Layers. Ini adalah untuk organisasi yang lebih baik dan tidak membuat lapisan di palet susah payah terlalu lama sebagai folder bisa disempitkan. Nama lapisan teks Anda dan mengatur mereka sesuai seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Warna teks untuk "menu" dan "musik" lapisan # d6ced4. Untuk lapisan teks lainnya, warna harus set ke # e7e4e6.

Langkah 17 Kami akan mencoba untuk menggambar catatan musik (catatan berseri-seri) sekarang. Pada layer baru pilih Ellipse Tool (E) dan sketsa dua lingkaran tidak begitu-bulat dan kemudian mengisi (catatan *: Jangan jelas garis lingkaran dulu)..

Langkah 18 Tambahkan gaya Bevel dan Emboss untuk lingkaran.


Langkah 19 Masih bekerja pada catatan tersebut, membuat layer baru dan pada panel Tools, pilih Rectangle Tool untuk menggambar garis horizontal dan memilikinya miring pada sudut memilih Edit> Free Transform> Distort. Mengikutinya dengan dua garis vertikal.

Langkah 20 Namun lagi, tambahkan Bevel dan gaya Emboss.

Tempat ini lapisan belakang lapisan dengan lingkaran.

Langkah 21 Untuk ikon baterai, menggambar persegi panjang kecil dan menerapkan Layer Style Gradient Overlay untuk itu.

Meningkatkan Gradient Overlay Opacity ke 100%.

Ikon baterai di sini, adalah sejalan dengan teks "menu".

Langkah 22 Untuk ujung baterai, menggambar persegi panjang vertikal kecil di sisi kanan ikon baterai dan isi dengan warna putih.

Langkah 23 Buat layer baru dan pilih Rectangle Tool dan menggambar garis horizontal melintasi lebar Zen. Isi bar ini persegi panjang tipis dengan hitam dan menambahkan Inner Glow Layer Style untuk itu dengan itu. Untuk warna cahaya, yang dibangun ke # e9eaed dan mengurangi Opacity kanan Berhenti untuk 0%.

Membuat penyesuaian di bawah ini:

Dengan kanan kanan mengklik "Line" lapisan, duplikat layer ini tiga kali.

Langkah 24 Pada Palette Layer, klik pada "membuat grup baru" untuk tombol-tombol dari Zen dan nama itu "Tombol". Untuk layer baru "button1", pilih Rounded Rectangle Tool untuk menggambar tombol persegi.

Warna Tampilan Layer Style warna; # a5d1d8.

Parameter untuk gaya Inner Shadow:

Untuk gaya Stroke masukkan parameter di bawah ini dengan Warna Stroke sebagai # 1d1d1e.

Klik Menu Filter> Tambah Kebisingan dan menetapkan jumlah itu untuk 5,55% dan memiliki monokromatis diperiksa juga. Kemudian blur hanya sedikit (Filter> Blur> Gaussian Blur).

Langkah 25 Duplicate "tombol 1" lapisan dua kali.

Langkah 26 Dengan Pindahkan alat (V) dipilih, mengatur dua salinan tombol. Untuk tombol pada baris kedua, perubahan itu Stroke gaya warna ke # e3e3ea (* Catatan: warna hitam bekas tombol's Stroke masih akan tetap).

Langkah 27 Buat lapisan lain untuk tombol lain dan nama "tombol 2". Dengan persegi digambar sebagai ukuran yang sama sebagai tombol sebelumnya, isi dengan warna; # 2e3e41 dan menambahkan Kebisingan; 1px Tambahkan gaya Bevel dan Emboss sebagai berikut.:

Klik Menu Filter> Blur> Gaussian Blur dan set Radius ke 0,2 px. Juga, mengurangi "tombol 2" opacity menjadi 68%.

Langkah 28 Gandakan "tombol 2" dan mengatur dalam urutan di bawah ini:

Langkah 29 Untuk tombol lain, menggambar persegi dan isi dengan warna; # 535255. Tambahkan Layer Style Bevel dan Emboss.

Langkah 30 Gandakan "tombol 3" lapisan dua kali.

Langkah 31 Buat layer baru untuk tombol pusat - "tombol 4". Isi tombol dengan warna putih dan untuk Layer Style pilih Bevel dan Emboss:

Langkah 32 Dalam gaya Bevel dan Emboss, klik Contour jenis kontur pilih sebagai Cove-Deep. Juga pilih Stroke dan memilih warna hitam untuk itu dan set ukuran untuk 1 px.

Langkah 33 Klik pada Inner Glow dan mengatur warna cahaya ke # e9eaed dan masukkan parameter:

klik menu Filter> Noise> Add Noise dan set jumlah yang 5,54% dengan monokromatik diperiksa juga.

Langkah 34 Buat "tombol 5" layer dan menambahkan Layer Style Gradient Overlay. Edit warna gradien. Dari kiri: 1. # 2e3e41 2. # 37494c3. # 2c3a3d 4. # 798b91 5. # 2b3a3f 6. # 161819.

Setelah selesai memasukkan parameter di bawah ini, pada Palette Layers mengurangi opacity "tombol 5" lapisan ke 50%.

Langkah 35 Duplicate "tombol 5" lapisan dan posisi tepat di bawah yang asli.

Langkah 36 Nama lapisan mana persegi berikutnya yang akan ditarik (dengan sudut bulat 1 px), "tombol 6".

Langkah 37 Mengatur warna berhenti:



Pada Palette Layer, mengurangi "tombol 6" opacity menjadi 95%.

Langkah 38 Untuk baru "7 tombol" lapisan, tambahkan Gradient Overlay Layer Style:


Mengurangi "tombol 7" opacity layer ke 85%.

Langkah 39 Untuk "tombol 8" lapisan, Gaya Layer untuk Gradient Overlay:


Langkah 40 Untuk Inner Glow Layer Style untuk "tombol 8", atur itu warna ke # e5e8e9 dan fade opacity gradien itu menjadi 0%.

"Tombol 8" opacity layer itu sendiri harus dikurangi menjadi sekitar 60%.

Langkah 41 Lapisan baru harus diberi nama "tombol 9" dengan parameter Gradient Overlay Inner Glow dan gaya ditunjukkan di bawah ini:

Mengurangi "tombol 9" layer opacity menjadi 60%

Langkah 42 Pada Palette Tools, pilih Custom Shape Tool dan pergi ke menu itu dan dan pilih Polygon Tool. Set itu ukuran untuk tiga untuk segitiga dan kemudian menggambar segitiga ini untuk "Button 1" layer.

Langkah 43 Untuk tanda "Up" color: # 2e3e41 dan Bevel dan gaya Emboss:

Langkah 44 Tempatkan segitiga "Facebook navi. tanda "pada" "tombol 1.

Langkah 45 Duplicate "Facebook navi. tanda "layer dan pergi ke Edit> Transform> Putar 90 derajat CCW. Ini "kiri navi. tanda "lapisan harus ditempatkan di atas" tombol 2 ".

Langkah 46 Dalam sebuah layer baru, menggambar segitiga lain dan mengisinya dengan warna # c5d1d8 dan masukkan parameter berikut untuk perusahaan dan gaya Bevel Emboss:

Langkah 47 Dalam Bevel dan gaya Emboss, pilih Contour dan pilih Cove-Dangkal. Kurangi opacity lapisan untuk 85%.

Langkah 48 Memiliki lapisan digandakan dua kali dan posisi tanda-tanda pada "Button 4", "Tombol 5", dan "Button 6". Juga memutar tanda-tanda sesuai seperti yang ditunjukkan di bawah ini dengan pergi ke Edit> Transform> Putar.

Langkah 49 Untuk tanda berikutnya - "Play / Pause", menggambar segitiga dan dua persegi panjang berdiri vertikal. Isi bentuk-bentuk ini dengan warna # 3d3e40.

Langkah 50 Untuk tanda "Play / Pause", parameter gaya Bevel Emboss harus sebagai berikut:

Langkah 51 set tipe Contour akan Cove - Dangkal.

Hasilnya:

Langkah 52 Untuk layer baru, gunakan Rounded Rectangle Tool ditetapkan sebesar 1 px untuk menggambar bentuk di bawah ini. Sebuah segitiga telah ditambahkan juga.

Warna digunakan; # 474b4a.

Langkah 53 The "Daftar 4" Bevel dan Emboss gaya paramters:

Langkah 54 Para Contour jenis; Cove - Dangkal.


Langkah 55 Dengan Line Tool (U), menggambar empat garis hitam vertikal dan menambahkan Layer Style Outer Glow baris ini.


Langkah 56 Dengan Pen Tool (P), menggambar kurva singkat (seperti tombak) di atas segitiga yang menghadap ke bawah. Isi bentuk (s) dengan warna # 48494a.

Langkah 57 Parameter untuk Bevel dan Gaya emboss:

Langkah 58 Contour tipe; Cove - Dangkal.





Langkah 59 Sekarang untuk logo Zen, pilih Horizontal Type Tool (T) dan memiliki Presets Jenis ditampilkan (Buka Window> Karakter pada menu). 

Langkah 60 Pilih jenis teks sebagai Arial Rounded MT Bold dan itu isi warna sebagai # 868d96. Ketik huruf "ZEN".

Langkah 61 Tambahkan Gradient Overlay Graident Gaya untuk teks. Di sini, Stop Opacity pertama dari kiri harus ditetapkan sebesar 40% dan yang kedua, ditetapkan sebesar 0%.


Langkah 62 Untuk emboss mencari dasar layar, menggambar persegi panjang dibulatkan 2 px dan mengisi dengan warna # cdced1.

Langkah 63 Set itu Blend Mode ke Soft Light dan mengurangi opacity menjadi 45%.

Langkah 64 Untuk scroll bar, pilih Rectangle Tool lengkung dengan sudut bulat 2 px .. Warna overlay; # 7d8183 dan Opacity, 86%.

 Bevel dan parameter gaya Emboss:


Langkah 65 Buat layer baru untuk latar belakang dan menggambar persegi besar. Anda dapat menggunakan Gradient Tool (G) atau menambahkan Layer Style Gradient Overlay.




Langkah 66 Untuk bayangan dicor oleh Zen, menggambar kotak bulat dengan sudut ditetapkan sebesar 1 px.

Langkah 67 Buka menu dan klik Edit> Transform> Distort membentuk persegi panjang dari kedua sisi.


Langkah 68 Menambahkan Layer Style Gradient Overlay untuk layer "bayangan", mengedit gradien seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


Langkah 69 Pada lapisan lain bernama "refleksi", menggambar Rectangle bulat dengan sudut dibulatkan ditetapkan sebesar 2 px.

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 02.45. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Membuat Zen Mosiac Mp3 Player di Photoshop

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign