menciptakan blog profesional

Link Download Dibawah ini

: blog atau website adalah sarana alternatif dalam kita berkreasi di dunia maya seperti membuat catatan pribadi, menyimpan foto, sharing dengan situs yang lain, berbagi ilmu, promosi bisnis, berjualan secara online, bahkan bisnis internetpun bisa kita lakukan dan masih banyak sekali hal yang bisa di manfaatkan melalui internet. dan tentu kita harus ambil yang positif dari internet karena memang internet sebagian bisa bermanfaat dan adapula yang bisa menjerumuskan dalam hal yang tidak baik, yang penting bagaimana kita memfilternya saja he..he..he..nah ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam membuat blog yang profesional :
  1. Nama Domain : Nama Domain sangatlah penting karena itu akan menjadi langkah awal kepercayaan customer terhadap blog anda jika blog anda adalah sebuah blog bisnis ataupromosi bisnis. kalau hanya untuk sekedar nulis catatan pribadi sih pakai yang gratis ajah kaya blog saya ini. daomain sendiri bisa kita dapatkan dari situs penjual domain sendiri harganya pun bervariasi mulai dari $ 4 / bulan ( sekitar Rp. 36.800) tinggal cari aja di mbah google bahkan ada juga loh yang Gratis. nah trus kalu pakai blogspot gimana dong ? gampang malah lebih mudah tinggal pasang aja domain yang sudah kita beli tempelin deh bi blogspot he.he..he.. kaya stiker aja.
  2. Template : Template adalah sebuah tampilan sebuah situs atau website kita dimana template yang bagus banyak tersedia di  jajaran situs tinggal cari di google atau disini 
  3. Renovasi : Bukan cuma  Rumah saja yang perlu di renovasi tapi blog juga coba jika anda melihat sebuah blog yang isinya cuma tulisan saja kanan tulisan kiri tulisan tentu saja para pengunjung akan bosan dan kabur meninggalkan blog anda beri sedikit gambar pada widget (menu yang ada di samping artikel/tulisan kita) 
  4. Perbanyak Tulisan : coba tiba tiba mengunjungi sebuah blog yang isi tulisannya satu halaman saja tentu langsung saja di close mengapa nggak ada yang perlu di baca sih orang cuma satu doang dan isinya pun cuma tulisan semua, coba mulai sekarang jika anda mempunya blog perbanyaklah tulisan update tulisan minimal 1 minggu sekali, jangan setiap hari cuma facebook melulu. dan tentu tulisannya yang sesuai dengan temanya dong kalu blog promosi bisnis yaa... bisa di beritakan mengenai bisnis anda mialnya tips2 bisnis yang anda jalankan seperti itu.
Nah itulah tadi beberapa hal yang harus di perhatikan, sebenarnya masih banyak lagi loh nah kalau anda masih bingung caranya lihat aja caranya d blog ini untuk tutorial dan tips ngeblog bisa dilihat semuanya disini  silahkan anda klik pada menu blog tutorial yang ada di atas atau bisa juga klik disini
   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 03.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for menciptakan blog profesional

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign