Panasonic Lumix DMC-TS3 Dengan GPS dan Kompas

Link Download Dibawah ini

:
Secaucus, New Jersey, CHIP.co.id - Panasonic pada jajaran kamera poket kembali menghadirkan Lumix DMC-TS3 yang dirancang khusus untuk pengambilan foto berkualitas tinggi yang disertai dengan kemampuan perekaman video 1920 x 1080 full HD. Dengan disainnya yang berbentuk kuat dan kokoh, sangat cocok untuk penggunaan pengambilan foto diluar ruangan


Tidak hanya bentuknya yang menarik, Lumix DMC-TS3 hadir dengan fitur terkini yang built-in dengan fungsi GPS, kompas, altimeter dan barometer. Sensor Hi-Speed CCD sebesar 12,1 megapixel semakin memperkuat ketangguhan dari Lumix DMC-TS3, serta kemampuannya yang tahan air hingga kedalaman 12 meter, shockproof sekitar 2 meter, ketahanan pada udara dingin hingga -10 derajat celcius serta tahan debu (dustproof).


Untuk pengambilan foto 3D, kamera ini mampu melakukan pengambilan gambar sebanyak 20 kali berturut-turut, yang kemudian dapat ditampilkan pada Panasonic VIERA 3D HDTV. Panasonic juga menambahkan fitur LUMIX Image Uploader yang memungkinkan hasil foto dapat dengan mudah diupload ke Facebook (untuk foto) dan Youtube (untuk video).


Lumix DMC-TS3 menggunakan lensa 28mm wide-angle LEICA DV VARIO-ELMAR, dengan fitur zoom optik hingga 4,6x. Untuk kenyamanan pengguna, kamera ini tampil dengan layar sebesar 2,7 inci 230.000 titik dengan sudut pandang yang lebar dan memiliki lapisan anti refleksi.

Tambahan fitur yang tidak kalah penting seperti Power OIS, Face Recognition, Face Detection, AF Tracking, Intelligent ISO Control, Intelligent Scene Selector dan Intelligent Exposure. Fungsi GPS terbaru yang sudah terintegrasi mampu menunjukkan nama Negara/Wilayah, Provinsi/Kabupaten, Kabupaten/Kota, Kota/Desa, dengan menggunakan data internal yang memberikan lokasi dimana foto atau video diambil oleh pengguna. Informasi meliputi sebanyak 203 negara secara global.

Panasonic Lumix DMC-TS3 akan hadir pada bulan Maret mendatang dengan 4 pilihan warna yaitu merah, oranye, perak, dan biru.


   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 10.44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Panasonic Lumix DMC-TS3 Dengan GPS dan Kompas

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign