Tanpa Champions, Lampard Ogah Pensiun

Link Download Dibawah ini

:
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menilai trofi Liga Champions adalah gelar terbaik dan ia belum mencicipi itu. Ia pun mengatakan tak berpikir soal pensiun, sampai mengangkat trofi itu bersama Chelsea.
"Aku telah memenangkan segalanya bersama Chelsea, kecuali Liga Champions. Tahun 2008 kami berhasil mencapai final dan sudah sangat dekat menjuarai Liga Champions, namun, semuanya sirna dalam hitungan menit. Sekarang aku tidak ingin gagal lagi, aku tidak akan pensiun sebelum mendapatkan tropi itu," ujar Lampard kepada Chelsea TV.
"Aku tidak pernah memulai musim yang baru tanpa memikirkan keluar sebagai juara Premier League. Aku pikir Premier League adalah prioritas utama bagiku. Namun, menjuarai Liga Champions tetaplah impianku."
"Aku percaya kunci untuk menjuarai Liga Champions adalah bermain konsisten dan selalu tampil prima, jika semua pemain melakukan hal tersebut maka aku yakin musim ini kami akan membawa trofi tersebut ke Stamford Bridge," tuntasnya.
Lampard sebenarnya nyaris mencicipi manisnya trofi Liga Champions pada tahun 2008. Saat itu, mereka melaju ke final dan bertemu Manchester United. Mereka kalah dalam adu penalti, setelah babak normal berakhir imbang 1-1.
   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 19.16. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Tanpa Champions, Lampard Ogah Pensiun

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign