Percantik tampilan windows Xp Anda dengan Viglance

Link Download Dibawah ini

:
Tampil kurang menawan? Sudah bosan dengan penampilan yang begitu-begitu saja? Nah, ViGlance akan membantu anda untuk menambah kecantikan XP dengan merubah taskbarnya menjadi taskbar serupa Windows 7.

Seperti kita tau, seperti halnya wajah seorang aktris / aktor, walaupun cantik atau ganteng,namun kalau penampilannya sering dilihat di televisi melalui infotainment, maka akan menimbulkan efek kebosanan juga di dalam diri kita.

Ya, begitulah manusia, ada sisi cepat bosan kalau melihat objek yang sama, seberapun cantik atau gantengnya seseorang. Kalau wajah Sandra Dewi gmn? Nah, kalau cewek yang satu ini mungkin susah untuk di jawab. Tapi lupakan itu semua. Kita tidak sedang bergosip, tidak sedang menilai doi. Yang kita lakukan adalah mempercantik Windows XP kita yang sudah peot.

Sebuah obat anti penuaan bernama ViGlance akan cocok jika disuntikkan ke dalam Windows XP. obat yang cukup diminum satu kali ini akan membuat wajah Windows XP anda tampil cantik dan menawan, bahkan sedikit “seksi”. Ya, Windows 7 yang masih segar dan ayu akan tampil memikat hati kita untuk dilihat.

ViGlance hanyalah sebuah tool (saya sebut jamu) untuk menambahkan tampilan Taskbar Windows 7 k dalam taskbar Windows Xp, tidak ada yang lain. ViGlance akan membuat icon tampil di taskbar dan melakukan gruping terhadap aplikasi yang sama. Selain itu, akan muncul snapshot program ketika kita mengclick pada grup icon di taskbar. Pokoknya polesan cantik akan bisa dirasakan seketika juga ketika ViGlance disuntikkan ke dalam komputermu.

Download Viglance for Xp
   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 05.18. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Percantik tampilan windows Xp Anda dengan Viglance

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign