Kemudahan Penggunaan Google Voice Search versi Bahasa Indonesia

Link Download Dibawah ini

:
IAHGames membawa game sepak bola online terbesar di Asia dengan menghadirkan dalam Bahasa Indonesia. Permainan EA Sports FIFA Online 2 dalam Bahasa Indonesia ini dapat dinikmati mulai April mendatang dengan penambahan server lokasi dari IAHGames. Acara peluncuran ini mengambil lokasi di MU Cafe, Jakarta (18/3).

EA Sports FIFA Online 2 merupakan game online yang diadaptasi resmi dari serial video game FIFA yang popular. Sejak IAHGames membawa masuk game ini pada tahun 2009 lalu, IAHGames telah berhasil menghadirkan banyak pemain game di kawasan Asia Tenggara dengan jutaan pemain di seluruh wilayah. Game EA Sports FIFA Online 2 dapat dimainkan secara gratis dengan menyediakan permaian yang realitis dan fitur khusus seperti mode Ultimate yang dapat menempatkan reputasi dan Lagues Points kepada pemainnya.

 EA Sports FIFA Online 2 dalam Bahasa Indonesia

Hadir pada kesempatan ini adalah Mr. Hassan Mossa selaku Managing Director, PT IAHGames (foto kanan atas) dan Mr. Jonathon SZE selaku General Manager Online Games (foto kiri bawah). IAHGames juga memiliki komitmen untuk melibatkan komunitas game lokal, termasuk rencana mengirim para pemain game Indonesia terbaik untuk menguji kemampuannya dalam e-turnament regional seperti One Asia Cup, bersama dengan para pemain game dari negara Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. E-turnament nasional ini terbuka khusus untuk para pemain game dari Tanah Air.

EA Sports FIFA Online 2 dalam Bahasa Indonesia

EA Sports FIFA Online 2 merupakan permainan yang dapat dimainkan secara cuma-cuma, namun para pemain dapat meningkatkan tim mereka lebih cepat dengan melakukan pembelian aneka item. Item game dapat dibeli dengan melakukan pengisian cash point untuk akun game dengan menggunakan voucher game. Penggunaan voucher game dibuat sederhana dan serupa dengan penggunaan seperti saat mengisi ulang dengan kartu telepon pra-bayar.

EA Sports FIFA Online 2 dalam Bahasa Indonesia

Selain itu, para pemain game juga dapat membangun sebuah tim sepakbola yang menggunakan pemain dan tim dari dunia nyata. Para pemain dapat memasang pemain sepakbola idola mereka seperti Wayne Rooney dan Fernando Tores dalam satu tim. Selain itu, para pemain dapat memilih untuk bermain melalui musim pada mode single play, atau bermain melawan pemain lainnya secara online.
EA Sports FIFA Online 2 dalam Bahasa Indonesia
Selain di Indonesia, IAHGames juga mengoperasikan EA Sports FIFA Online 2 di wilayah Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Brunei, dan Filipina. Closed Beta Testing akan dijawalkan pada bulan April dan dapat memulai permainan pada Open Beta Testing pada Mei 2011.
   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 00.31. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Kemudahan Penggunaan Google Voice Search versi Bahasa Indonesia

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign