Tak Suka Situs Tertentu, 'Bilang' ke Google Search

Link Download Dibawah ini

:
California - Mesin pencari Google Search kini memiliki fitur baru yang mampu memblokir situs-situs tertentu yang tak disukai penggunanya dari hasil pencarian.

Dalam blog Google, Search Quality Engineers Amay Champaneria dan Beverly Yang mengatakan, "Anda mungkin memiliki pengalaman ketika Anda sudah mengklik pencarian dan hasilnya tidak seperti yang Anda harapkan."

Bisa jadi, kata mereka, hasilnya tidak sesuai keinginan Anda karena situs hasil pencarian termasuk kategori situs porno atau kualitasnya rendah. "Mulai saat ini Anda bisa menentukan domain tertentu yang tidak ingin Anda lihat lagi," tulis keduanya.

Untuk menggunakan layanan ini, ketika hasil pencarian telah tersaji dan Anda kembali ke menu utama Google, Anda akan menemukan link baru di samping "Cached" yang bertuliskan "Block all example.com results."

Meskipun semua pengguna akan melihat link baru tersebut, hanya mereka yang telah "singed in" yang dapat mengkonfirmasi bahwa mereka ingin memblokir situs tertentu. Daftar situs blacklist juga dapat dikelola pada halaman pengaturan baru.

Champaneria dan Yang mengatakan data tentang situs yang diblokir tidak akan digunakan untuk menginformasikan hasil pencarian yang lebih umum untuk pengguna lain.

Sayangnya, untuk sementara layanan pemblokiran situs dari Google Search ini hanya tersedia untuk bahasa Inggris dan pada mesin browser Chrome 9+, Internet Explorer E8+ dan Firefox 3,5+.

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 07.25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Tak Suka Situs Tertentu, 'Bilang' ke Google Search

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign