Toyota dan Sony Hentikan Sementara Produksi

Link Download Dibawah ini

:
Tokyo: Produsen manufaktur utama Jepang, termasuk Toyota dan Sony, terpaksa menghentikan sementara produksi di beberapa lokasi. Ini dilakukan setelah gempa bumi besar dan tsunami melanda negara itu.

Toyota, pembuat mobil terbesar dunia, telah menghentikan produksi di empat lokasi yang dioperasikan oleh anak perusahaan di timur laut Prefektur Miyagi dan Iwate dan di utara pulau Hokkaido.

Nissan juga telah menghentikan operasi di empat pabrik. Dua karyawan perusahaan ini menderita luka. Produsen mobil itu mengatakan, operasi akhir pekan yang direncanakan di lima lokasi dibatalkan. Peluang kembali kerja di lokasi itu akan diputuskan Senin depan.

Sony Corp juga menghentikan produksi di enam pabrik di Prefektur Miyagi, lokasi yang dihantam keras oleh gempa. Penghentian juga dilakukan di Prefektur Fukushima. Sony telah mengevakuasi semua karyawan di sana.

"Mungkin sebelum beberapa hari biaya bencana lebih jelas," kata konsultan Inggris Capital Economics. Beberapa jam setelah gempa melanda, pejabat pemerintah dan Bank of Japan berjanji untuk melakukan apa yang diperlukan untuk membiayai pembangunan kembali yang akan diperlukan dan untuk mengatasi kemungkinan kejatuhan ekonomi dari bencana.

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 07.53. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Toyota dan Sony Hentikan Sementara Produksi

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign