Spesifikasi Corel Draw Graphicsuite X5

Link Download Dibawah ini

:
CorelDRAW Graphics Suite X5 membuat tugas sehari-hari lebih cepat dan mudah, memberikan waktu baru-penabung yang membantu Anda membuat dengan keyakinan. Check out 10 alasan yang paling menarik untuk meng-upgrade perangkat lunak grafis Anda hari ini.
Built-in Content Finder dengan Flickr ®, Fotolia dan iStockphoto ® Integrasi

Mempercepat alur kerja Anda dengan Corel ® CONNECT ™, built-in search tool konten yang membantu Anda menemukan grafis, template, font dan gambar langsung pada komputer Anda, dan jutaan mencari gambar di Flickr ®, Fotolia dan iStockphoto ® website. Konten yang dipilih Anda selalu disimpan dalam baki yang disinkronkan antara CorelDRAW ® dan Corel PHOTO-PAINT ® ™, memberikan Anda akses cepat ke konten Anda.

Web Grafis dan Animasi Tools

Membuat Web grafis dan animasi lebih efisien dari sebelumnya dengan fitur-fitur baru, seperti mode Pixel yang menunjukkan dengan tepat bagaimana konten anda akan menampilkan online, dan alat animasi baru Web. Plus, sebuah kotak dialog Ekspor baru sekarang memungkinkan Anda membandingkan format file sebelum ekspor, sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengaturan Anda untuk mencapai kualitas file tertinggi.


Corel PowerTRACE ® ™

Anda Mengkonversi bitmap menjadi objek vektor gambar berkualitas tinggi dengan lebih presisi dan halus, berkat PowerTRACE Corel sangat ditingkatkan. Versi PowerTRACE memberikan hasil terbaik tracing belum.

Kecepatan dan Kinerja Optimal

Lengkapi tugas-tugas Anda lebih cepat dengan peningkatan kinerja yang kuat yang memanfaatkan pengolahan multi-core untuk memaksimalkan kekuatan komputer Anda. Edisi terbaru dioptimalkan untuk Windows ® 7 dan menawarkan dukungan baru layar sentuh, serta dukungan untuk Windows Vista ® dan Windows ® XP.

Lengkap Re-dirancang Warna Manajemen Engine

Kontrol warna konsistensi di media yang berbeda dan menghasilkan palet warna yang berbeda untuk setiap dokumen. Sebuah mesin warna baru manajemen memperkenalkan akurasi warna yang lebih besar, ditambah dukungan untuk profil warna baru dari Pantone ®. Minimalkan jejak ekologi Anda dan mengurangi mahal cetak ulang dengan mengetahui bahwa warna Anda akurat sebelum Anda mencetak.


Visual Communication Tools


Buat cetak menarik dan bahan online dengan kuat set gambar baru dan ditingkatkan, bitmap-to-vector tracing, diagram, media artistik dan alat teks. Ini semua perangkat lunak grafis yang Anda butuhkan untuk komunikasi visual yang efektif.


VisualEnhanced! Pasar terkemuka Kompatibilitas File

Re-tujuan dan berbagi kreasi Anda di mana saja dengan kompatibilitas file luas. Puluhan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD dan DOCX, membiarkan Anda file impor dan ekspor dengan perangkat lunak grafis lainnya secara efisien.
Baru & Enhanced! Responsif Menggambar Tools

Dalam menanggapi umpan balik pengguna, kami telah memperkenalkan opsi untuk mengunci toolbar di tempat, memperluas opsi pencetakan Anda, dan membuat perbaikan pipet itu, Mesh Isi dan peralatan menggambar populer.
Baru & Enhanced! Ahli Wawasan dan Melibatkan
Bahan Belajar

Dapatkan wawasan desain yang lebih dengan tutorial video baru dan diperbarui, menarik materi pembelajaran dan buku panduan, visual kaya online yang berisi artikel baru dari para ahli. (A hard cover, penuh warna, dicetak buku pedoman tersedia dengan versi box.) Jadilah terinspirasi untuk melakukan lebih daripada yang Anda pikir mungkin!
Baru & Enhanced! Bernilai tinggi Digital Content

Desain Perkaya Anda dengan lebih dari 1.000 font profesional, termasuk Helvetica ®, Garamond ® dan Frutiger font ® untuk pertama kalinya. Plus, mengambil keuntungan dari bernilai tinggi konten digital, seperti clipart premium, foto bebas royalti dan kendaraan template. Berikan pekerjaan Anda selesai profesional tanpa menghabiskan waktu ekstra dan uang Anda akan menemukan semua perangkat lunak grafis dan sumber daya yang Anda butuhkan di sini!

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 16.11. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Spesifikasi Corel Draw Graphicsuite X5

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign