Pixelview PV-GF-GTX275: Dalam Kesederhanaan

Link Download Dibawah ini

:

Kelihatannya Pixelview sama sekali tidak mengubah apa-apa terhadap penampilan kartu grafis terbaru mereka yang berbasis GeForce GTX275 ini. Lihat saja desain pendinginnya yang merupakan desain standar dari nVidia. Pendingin ini juga tetap dibiarkan hitam polos tanpa ada pemanis apapun untuk meningkatkan penampilannya.


Selain desain yang sederhana, spesifikasi kartu grafis ini juga tetap mengacu pada kecepatan standar yang telah dipatok oleh nVidia. Kartu grafis GTX275 ini memiliki kecepatan core sebesar 633MHz dan kecepatan memori GDDR3nya sebesar 2268MHz. Untuk menunjang kinerjanya, kartu grafis ini memiliki antarmuka memori yang besar, yaitu 448-bit.

Namun meskipun penampilannya biasa saja, kinerja kartu grafis ini tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya GeForce GTX275 memang termasuk kartu grafis cepat. Kartu grafis berkapasitas memori 896MB ini mampu mencapai angka lebih dari 10000 untuk skor GPU pada pengujian 3DMark Vantage. Selain itu kemampuan overclock-nya pun terbilang bagus. Kami berhasil mencapai kecepatan 775MHz pada core dan 2600MHz pada memorinya.


   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 11.05. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Pixelview PV-GF-GTX275: Dalam Kesederhanaan

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign