Berbagai jenis game kini sudah banyak bermunculan dengan berbagai tipe. Tidak hanya terbatas untuk pengguna PlayStation ataupun Xbox 360 saja tapi juga untuk pengguna laptop yang memang senang menghabiskan waktu senggang dengan bermain game.

Untuk memenuhi kebutuhan bermain game tentu yang Anda butuhkan bukanlah laptop dengan spesifikasi biasa-biasa saja. Melainkan yang harus Anda miliki adalah laptop dengan spesifikasi tinggi dan khusus sehingga nantinya akan dapat digunakan dengan maksimal.

Salah satunya mungkin bisa menggunakan laptop keluaran MSI berikut. Laptop gaming MSI GT640 ini sudah dibekali dengan Core i7 sudah menggunakan processor quad-core. Selain itu untuk grafisnya, laptop ini menggunakan 1GB NVIDIA GeForce GTS 250, memori DDR3 RAM 4GB. Untuk kapasitas hardisk, Anda bisa cukup puas dengan kapasitas hardisk 500GB dan sudah dibundel juga dengan Blu-ray burner.

Selain itu, laptop ini sudah dilengkapi dengan kamera 2 Megapixel, HDMI, 7.1 channel audio output dan eSata input. Kabarnya untuk sistem operasi laptop ini menggunakan Windows 7 di dalamnya. Laptop ini memiliki resolusi 1680 x 1050 dengan baterai 4.800mAh.