Swordfish Net 102 Dual: Netbook Pertama Di Dunia Yang Dibundel Dengan 2 Processor Atom

Link Download Dibawah ini

:

swordfish-dual-netbook

Tempo hari baru saja beredar peluncuran produk yang mengklaim modul “dual bluetooth”, dan tampaknya kini baru saja diluncurkan sebuah produk netbook dual CPU yang pertama (atau bahkan mungkin yang paling akhir) di dunia. Yang menjadikan produk tersebut lain dari produk netbook lainnya selama ini adalah produk yang baru diluncurkan tersebut bukan hanya sekedar dual core saja, melainkan produk yang diluncurkan tersebut merupakan produk dual processor.

Produk netbook dual processor ini diberi nama Swordfish Net 102 Dual dilengkapi dengan sepasang processor Intel Atom N270s 1.6GHz, belum lagi RAM DDR2 berkapasitas 2GB, optional WWAN, webcam 1.3 megapiksel, layar monitor berukuran 10.2-inch( beresolusi 1,024 x 600 piksl), Hardisk berkapasitas 160GB dan Windows XP yang dioperasi seperti apa yang diperagakan pada gambar di atas.

Bagi Anda yang memang begitu penasaran terhadap produk netbook dual processor ini, dikabarkan produk ini telah tersedia dalam jumlah yang terbatas. harganya pun cukup terjangkau untuk sebuah produk netbook yaitu ternyata dibandrol seharga 449 USD atau sekitar 5 juta rupiah saja. Meskipun demikian, pada produk netbook tersebut dilengkapi dengan baterei 3 sel sehingga pada akhirnya membuat netbook dual tersebut bisa dioperasikan dengan ketahanan baterei yang lama (baca : 1 jam) dengan sepasang CPU tersebut.


   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 08.09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 comments for Swordfish Net 102 Dual: Netbook Pertama Di Dunia Yang Dibundel Dengan 2 Processor Atom

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign