Autodesk Dukung Windows 7

Link Download Dibawah ini

:
Sehari setelah peluncuran Windows 7, Autodesk langsung menyatakan dukungannya untuk OS teranyar Microsoft tersebut. Sehari setelah peluncuran resmi Windows 7 pada 22 Oktober kemarin, Autodesk penyedia software desain 2D dan 3D—menyatakan dukungannya untuk OS teranyar Microsoft tersebut.

"Windows 7 diciptakan berdasarkan apa yang dibutuhkan pelanggan," kata Mark Relph (senior director Windows Product Management di Microsoft Corp. ). "Kami senang dengan dukungan Autodesk untuk menawarkan kepada pelanggan kami cara mudah untuk melakukan hal-hal yang mereka inginkan di PC," imbuh Relph.

Autodesk pun menyatakan dukungannya untuk mendukung penggunaan sembilan produk pada Windows 7. Mereka adalah Autodesk Inventor 2010, Autodesk Inventor LT 2010, AutoCAD 2010, AutoCAD LT 2010, AutoCAD Architecture 2010, AutoCAD Electrical 2010, AutoCAD Mechanical 2010, AutoCAD MEP 2010, dan Autodesk Algor Simulation 2010.

Windows 7 menawarkan feature-feature baru dan fungsi-fungsi yang kuat serta memberikan memberikan keuntungan kepada pelanggan Autodesk. Termasuk di antaranya adalah dukungan komputasi 64-bit, Windows Search dan kinerja tinggi.

Pada cara peluncuran Windows 7 kemarin, Autodesk juga telah mendemonstrasikan Project Cooper. Sebuah preview dari teknologi baru untuk penggambaran dan drafting sederhana yang sudah dirancang untuk mengambil keuntungan dari kemampuan multi-touch Windows 7. Untuk preview teknologi Autodesk Project Cooper saat ini sudah dapat diunduh di www.autodesk.com/projectcooper.

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 01.54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Autodesk Dukung Windows 7

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign