AutoCAD Hadir di Mac

Link Download Dibawah ini

:
Autodesk—perusahaan pembuat peranti lunak desain 3D—mengumumkan versi teranyar AutoCAD, peranti lunak andalan para desainer profesional.

Debutan baru Autodesk terbaru ini menyasar pengguna komputer Mac. Selain menawarkan varian feature, AutoCAD juga memiliki fungsionalitas yang canggih terutama untuk bekerja menggunakan Mac.

Sebelum peluncuran resminya, AutoCAD meluncurkan program beta terlebih dahulu untuk Mac. Uji coba tersebut  melibatkan sekitar 5.000 lebih peserta. Styles&Wood—penyedia layanan property bagi peritel, bank, dan organisasi komersial di Inggris menjadi salah satu pesertanya. “Kami telah menunggu cukup lama kembalinya AutoCAD ke Mac,” ujar Andrew Handley (CAD Development Manager).

 “Berdasarkan pengalaman kami, AutoCAD untuk Mac sangat mirip dengan versi PC sehingga penyesuaian akan mudah. Kami mendapatinya sangat bertenaga dan dapat diandalkan serta mempunyai semua fungsionalitas yang kami butuhkan,” imbuh Handley.

Kelebihan yang ada pada AutoCAD untuk Mac ini antara lain desain antarmuka intuitif yang terasa akrab bagi pengguna Mac. Pengguna Mac OS X, dapat melakukan jelajah grafis ke berbagai file desain dengan Cover Flow dan penggunaan berbagai isyarat Multi Touch untuk pan dan zoom. Fasilitas ini biasanya diterapkan antara lain pada notebook Mac, Magic Mouse, dan Magic Trackpad.

Salah satu kemampuan yang diusung adalah menciptakan dan mengedit berbagai file dalam format DWG, yakni format AutoCAD untuk Mac. Dengan demikian, akan tersedia kemudahan berkolaborasi dengan pemasok, konsumen, klien, dan mitra tanpa peduli apa pun platform yang mereka pergunakan.

Selain itu, integrasi yang dijalin dengan AutoCAD WS juga memungkinkan pengguna mengunggah dan mengatur desain dari ruang kerja online mereka langsung dari desktop. Pengguna juga bisa mengedit serta membagi desain-desain tersebut dengan mudah melalui sebuah browser web atau perangkat Apple iOS yang menggunakan aplikasi mobile gratis. Bagi pelajar/mahasiswa yang tertarik mempelajari, AutoCAD untuk Mac juga membuka Komunitas Pendidikan Autodesk.

* Info Komputer


   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 01.40. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for AutoCAD Hadir di Mac

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign