Membuat Box Fragile

Link Download Dibawah ini

:
 

Langkah 1:
 Mari kita mulai dengan membuat sebuah file baru. Saya menggunakan 500 × 400 piksel kanvas ditetapkan pada 72dpi, dan saya mengisi latar belakang saya dengan # 20282B teduh warna. Sekarang membuat layer baru ditetapkan dan beri nama 'Fragile Box'. Dalam sebuah layer baru menggambar persegi panjang kecil berwarna cokelat terang dengan warna teduh B7813B # dan 71 x 16 px dimensi.


Langkah 2: 
Dalam Layer Style (Layer> Layer Style) menambah Drop Shadow, Inner Shadow, Inner Glow, dan Gradient Overlay opsi blending untuk layer persegi panjang kecil Anda.







Hasil:



Langkah 3: 
Buat layer baru, dengan menggunakan Polygonal Lasso Tool membuat kotak miring dengan warna B7813B # warna dan dimensi 71 × 16 px di atas desain persegi panjang cokelat muda.


Langkah 4: 
Dalam Layer Style (Layer> Layer Style) menambah Drop Shadow, Inner Shadow, Inner Glow, dan Gradient Overlay pilihan campuran untuk lapisan miring persegi panjang coklat.







Hasil:



Langkah 5: 
Dalam sebuah layer baru membuat kotak lain miring dengan warna teduh B7813B # dan 66 × 56 px dimensi.


Langkah 6: 
Dalam Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan Inner Shadow, Inner Glow dan pilihan Satin blending ke lapisan persegi panjang yang lebih besar miring.





 

Hasil:



Langkah 7: 
 Dalam sebuah layer baru menggambar garis hitam 2px pada sisi bawah dari desain kotak. Lalu buatlah layer baru dan menggambar kotak hitam kecil dengan dimensi 15 x 8 px antara empat persegi panjang miring dan panjang.


Langkah 8: 
Dalam Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan opsi Gradient Overlay campuran ke lapisan persegi panjang kecil hitam. Kemudian set blending mode layer ke Lighten.


Hasil:


Langkah 9: 

Buat layer baru dan menggambar persegi panjang bulat hitam dengan dimensi 54 x 21 px di persegi panjang miring yang lebih besar. Kemudian memutar persegi panjang bulat hitam melalui Edit> Transform.


Langkah 10: 

Dalam Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan opsi Stroke campuran ke lapisan persegi panjang hitam bulat. Kemudian set blending mode layer ke Lighten.


Hasil:




Langkah 11: 
Pilih Horizontal Type Tool kemudian mengatur keluarga font untuk Arial, teratur, 10.20 pt, halus dan bayangan warna hitam. Kemudian pada jenis teks layer baru 'rapuh' Anda di dalam perbatasan kotak hitam bulat.




   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 23.59. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Membuat Box Fragile

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign