Membuat Studio Rekaman Sendiri

Link Download Dibawah ini

:
Jika Anda suka musik dan Anda bisa menyanyi, saya yakin bahwa Anda mungkin memiliki mimpi yang memiliki studio rekaman Anda sendiri sehingga Anda dapat merekam menyanyi Anda dan menghasilkan CD Anda. Namun, mimpi tersebut, secara umum, biaya Anda banyak. Selain fasilitas seperti konstruksi produksi studio ... Anda juga diperlukan sekelompok sistem pencatatan mahal.

Namun hal telah berubah dengan AV Musik Morpher Gold. Dengan software ini, kompak yang mudah digunakan sekarang Anda benar-benar dapat menikmati sebuah studio rekaman di rumah.

Langkah pertama adalah merekam, AV MM Gold dapat membantu Anda untuk merekam suara Anda dalam kualitas tinggi. Klik tombol rekam di bawah tab morpher dan bernyanyi. Kemudian, Anda dapat memutar ulang untuk memeriksa dan mengulang rekaman sampai terdengar bagus.

Langkah selanjutnya adalah mengedit pekerjaan Anda. Sekarang Anda dapat melihat perbedaan AV MM Gold. Anda dapat menambahkan sebanyak banyak efek yang Anda inginkan untuk membuat funky lagu Anda hanya dengan klik pada yang  anda inginkan. Ada banyak pilihan untuk Anda, efek tunggal atau efek khusus atau kelompok efek juga. Dan jika anda tidak seperti yang sudah jadi Anda dapat membuat sesuatu yang baru. Hal yang lucu adalah suara morpher, Anda dapat mengubah nada suara Anda, timbre suara dan tempo lagu.

Lebih dari itu Anda dapat memotong menjadi bagian dari setiap lagu musik dan memasukkannya ke lagu Anda. Ini akan sangat berguna untuk membuat hal-hal lucu dan itu akan merangsang kreativitas Anda banyak.

Setelah pascaproduksi, itu kali Anda membuat CD kekasih Anda dengan burner. Tapi jangan lupa untuk membuat tampilan CD funky dengan membuat penutup dengan foto favorit Anda.

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 22.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Membuat Studio Rekaman Sendiri

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign