Memanfaatkan Kekuatan Kata Dari Dalam Hidup Anda

Link Download Dibawah ini

:
Berbicara datang untuk kebanyakan orang sebagai suatu hal yang alami seperti bernapas. Dalam banyak kesempatan kata-kata kita yang diucapkan tanpa sadar berpikir, bahkan kita jarang berhenti dan berpikir tentang apa yang kita katakan. Ribuan mencurahkan kata-kata dari mulut kita setiap hari sebagai pikiran kita, pendapat, penilaian dan kepercayaan yang bebas diekspresikan. Seringkali, bagaimanapun, kami menyadari dampak positif atau negatif kata-kata ini memiliki pada diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita.

Kata-kata memiliki kekuatan yang luar biasa. Kata memberikan energi dan pesan yang menciptakan reaksi pada orang lain. Segala sesuatu yang Anda katakan menghasilkan pengaruh di dunia. Apapun yang Anda katakan kepada orang lain akan menghasilkan beberapa jenis efek dalam orang itu. Kami terus-menerus menciptakan sesuatu, baik positif atau negatif dengan kata-kata kita.
Reaksi terhadap kata-kata kita sering kembali ke kita sering dalam bentuk dikalikan. Sebagai contoh jika saya mengucapkan kata-kata penghakiman kepada orang, mereka akan menghakimi saya kembali, mungkin dengan intensitas lebih sebagai penilaian mereka memiliki rasa sakit atau kemarahan yang disebabkan oleh kata-kata saya yang melekat padanya Kata kebaikan dan penerimaan akan menghasilkan reaksi hangat dan menghargai dalam orang. Itu respon orang terhadap kata-kata akan lebih kuat karena akan memiliki emosi yang diciptakan oleh kata-kata yang melekat padanya. Kekuatan kata-kata memiliki efek riak dalam hidup kita dan orang di sekitar kita.

Baru-baru ini saya membaca karya Dr Emoto, dan studi tentang kristal air. Dia mengambil sampel air, membeku mereka dan mengambil foto-foto kristal air. Dia kemudian menulis kata-kata di botol air yang diambil dari sumber yang sama. Kristal terbentuk dalam botol yang kata-kata positif, seperti cinta dan syukur, sangat indah. Namun kristal dalam botol dengan kata-kata negatif seperti kebencian dan jahat ini sangat berbeda, dan air bahkan tidak membentuk kristal dalam beberapa kasus. Pengujian dilakukan dengan menggunakan kata-kata dari bahasa yang berbeda, dan juga oleh para ilmuwan yang tidak memiliki pengetahuan tentang apa kata-kata dimaksud. Hasilnya sama. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di http://www.whatthebleep.com/crystals atau dengan menonton film "What The Bleep Do We Know". Walaupun saya menemukan konsep-konsep fisika kuantum sulit untuk memahami, temuan penelitian ini pada kristal air memiliki dampak yang mendalam pada saya. Tubuh manusia diketahui terdiri dari sampai sembilan puluh persen air. Jika kata-kata itu seperti dampak yang signifikan terhadap kristal air, lalu apa dampak kata-kata positif dan negatif terhadap tubuh kita

Sebuah kunci penting untuk kesuksesan dalam hidup ini adalah untuk memahami kekuatan kata-kata. Sebuah kata adalah pikiran diabadikan. Pikiran kita memiliki pengaruh besar pada kita meskipun mereka internal. Apa yang kita pikirkan efek cara kita menjalani hidup kita, efek emosi kita, sikap dan perilaku kita. Sebuah pikiran diucapkan, bagaimanapun, memiliki kekuatan bahkan lebih. Tidak pernah dapat diambil kembali; itu keluar dari mulut kita dan akan berpengaruh. Kata-kata kita memiliki kekuatan bahkan lebih dari pikiran kita karena mereka tidak hanya mempengaruhi diri kita sendiri, tetapi orang-orang dan dunia di sekitar kita.

Orang-orang sukses mengendalikan kata-kata mereka, daripada membiarkan kata-kata mereka mengendalikan mereka. Mereka lebih sadar akan pikiran dan kata-kata dan kekuasaan yang mereka melepaskan. Orang-orang sukses memahami bahwa mereka perlu berbicara positif daripada negatif dalam rangka untuk melihat keberhasilan. Orang-orang sukses ditandai oleh kata-kata yang mereka berbicara. Mereka tahu pentingnya berbicara kata-kata yang akan membangun harga diri dan kepercayaan diri, membangun hubungan dan membangun kemungkinan. Mereka berbicara kata-kata afirmasi, dorongan, penerimaan cinta, dan penghargaan.

Untuk melihat lebih sukses pribadi, kata-kata yang kita ucapkan harus sejalan dengan apa yang kita ingin melihat yang diproduksi dalam hidup kita - visi dan impian kita. Kata-kata Anda dapat menentukan nasib Anda. Bahkan lebih penting lagi, kata-kata Anda dapat membuat perbedaan positif pada orang-orang yang berinteraksi dengan setiap hari. Sebelum Anda berbicara tanyakan pada diri sendiri: Apakah apa yang akan saya mengatakan akan mengangkat si pendengar? Akankah menginspirasi, memotivasi, dan menciptakan momentum bagi mereka ke depan? Apakah melarutkan rasa takut dan menciptakan rasa aman dan kepercayaan? Apakah saya akan membuat efek riak positif atau negatif dengan berbicara keluar kata-kata ini? Mari kita ditentukan untuk melepaskan kekuatan kata-kata untuk perubahan positif.

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 23.08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Memanfaatkan Kekuatan Kata Dari Dalam Hidup Anda

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign