mengatasi banjir email dari facebook

Link Download Dibawah ini

: lama nggak buka email pas laagi membuka email wow saya terkejut betapa banyak email yang masuk 75 % semuanya dari Facebook sehingga saya sulit untuk mencari email kiriman teman saya setelah meneliti ternyata saya menemukan masalahnya dan bisa saya kendalikan

Berikut 4 cara mudah mengatasinya :

1. login dulu ke akun facebook anda
2. pilih menu pengaturan akun yang ada di  sebelah pojok atas
Klik disini untuk melihat gambar

3. kemudian kemudian klik pada menu pemberitahuan


klik disini untuk melihat gambar
4. selanjutnya anda dapat memilih pemberitahuan apa saja yang seharusnya masuk ke inbox email anda atau anda dapat memilih untuk menonaktifkan semua pemberitahuan agas inbox email anda bersih dari notifikasi.


klik disini untuk melihat gambar

Selamat mencoba....
   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 21.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for mengatasi banjir email dari facebook

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign