Mengintip Wajah Baru Facebook 2011

Link Download Dibawah ini

:

Tahun baru, wajah baru. Facebook pun demikian. Melalui acara “60 Menit” yang ditayangkan tadi malam, CEO Facebook, Mark Zuckerberg beserta tim Facebook lainnya mengumumkan peluncuran tampilan Facebook terbaru.
Dalam desain yang baru ini, profil pengguna akan ditampilkan lebih terbuka. Informasi vital seperti tanggal ulang tahun, pekerjaan, pendidikan, lokasi asal, dan status hubungan akan ditampilkan pada bagian atas halaman profile si pemilik. Di sana juga akan ditampilkan foto-foto terbaru yang di-tag oleh teman kita. Meski demikian, Facebook tetap akan mengatur privasi akun kepada si empunya, informasi mana saja yang boleh ditampilkan.
Di profil yang baru ini juga terdapat feature kesukaan pengguna, mulai dari aktivitas, atlet favorit, tim favorit, dan masih banyak lagi. Seperti dilansir dari TechCrunch, pada kesempatan yang sama, “60 Menit” juga sempat mewawancara perihal Facebook mobile. Mengingat saat ini sebanyak 200 juta lebih pengguna mengakses Facebook dari perangkat mobile-nya.
Zuckerberg mengungkapkan, wajah baru Facebook ini akan segera direalisasikan tahun 2011 mendatang.  Video “60 Menit” dapat Anda saksikan di sini.

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 03.56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Mengintip Wajah Baru Facebook 2011

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign