Tips untuk mengesankan bos

Link Download Dibawah ini

:
Setiap kantor memiliki dua jenis orang, sebuah kelompok yang bekerja keras tetapi tidak pernah melihat dan yang lain yang segera muncul di pikiran. Jenis kedua adalah orang-orang yang melihat dan di garis depan semua kegiatan. Karir sukses berarti lebih dari bekerja keras, yang berkualitas, memenuhi tenggat waktu gila, dan yang rajin. Untuk menjadi benar-benar berhasil, anda perlu pengakuan dari bos.

Untuk diingat dan diperhatikan oleh bos Anda akan perlu:

1. Jadilah ramah dan menyenangkan. Apakah hal yang menyenangkan untuk mengatakan pada semua orang, sopan cairan yang baik, dan memiliki senyum siap dan sikap peduli. Jangan kurang ajar dan kasar bersepatu naik atas orang lain atau menghakimi.

2. Menahan diri dari gosip. Ini adalah satu hal yang dapat membuat hidup tidak nyaman. Tahu apa yang terjadi di kantor tapi tinggal jauh dari mendiskusikan atau menyebarkan hal-hal yang menggiurkan namun mungkin.

3. Perbarui keterampilan dan pengetahuan terus-menerus. Hari ini dunia bergerak dengan cepat dan salah satu kebutuhan untuk bersaing dengan inovasi teknis serta tren bisnis global. Membuat semua upaya untuk menjadi di depan perkembangan di lapangan kerja Anda.

4. Efisien dalam pekerjaan Anda dan memiliki fakta dan angka di ujung jari Anda. Selalu mempersiapkan diri untuk pertemuan baik menjadi visioner dan membuat saran yang dapat didukung oleh tindakan. Ketika Anda berbicara itu harus "mutiara kebijaksanaan."

5. Praktek seni mendengarkan. Menganalisis apa yang orang lain tahu dan bisa memberitahu Anda. Menyerap pengetahuan seperti spons. Jangan membatasi diri untuk hanya departemen Anda. Ia membayar untuk mengetahui fungsi-fungsi lain dalam organisasi

6. Menjadi pemimpin dalam semua aspek. Jadilah yang pertama untuk menerima tanggung jawab ekstra, untuk mengambil alih beban orang lain ketika mereka memiliki masalah, mengulurkan tangan ketika sebuah tim bekerja untuk mencapai batas waktu. Membuat saran yang berharga. Biarkan orang tahu bahwa mereka dapat bergantung pada Anda untuk apa saja.

7. Menghormati dan mematuhi aturan kantor. Jadilah disiplin dan menyebarkan budaya untuk semua orang lain.

8. Selalu berada dalam kontrol, tidak pernah muncul untuk ditekankan. Menjaga kehidupan pribadi dan pekerjaan yang terpisah-pernah membentuk hubungan dengan rekan kerja atau bos. Dress dengan baik sehari-hari dan berdiri tegak.

9. Jadilah metodis dan terorganisir dalam pekerjaan Anda. Gunakan metode pengarsipan yang bisa digunakan-jika Anda pergi orang di departemen Anda harus bisa menemukan kertas. Jaga area kerja Anda rapi, file komputer rapi. Perangkat jadwal cadangan dapat dilaksanakan sedemikian rupa sehingga dalam keadaan tidak ada pekerjaan Anda hilang. Bencana tindakan manajemen harus berada di tempat.

10. Jadilah tenang, stylish, dan didekati. Terlihat bagus dan bau kebiasaan pribadi yang baik-baik selalu dihargai. Cari napas segar di saku Anda bersama dengan saputangan segar.

Dibutuhkan lebih dari bakat untuk mengesankan bos. Jadilah terdepan dalam perlombaan untuk sukses.

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 23.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Tips untuk mengesankan bos

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign