Windows 7 Lebih Baik dari Windows Lainnya

Link Download Dibawah ini

:
Steve Ballmer (CEO Microsoft) mengklaim bahwa Windows 7 lebih baik dibandingkan Windows versi sebelumnya. Steve Ballmer (CEO Microsoft) mengklaim bahwa Windows 7 lebih baik dibandingkan Windows versi sebelumnya. Hal tersebut disampaikan pada penyataannya hari ini (30/9) melalui sebuah situs.

Lalu apa alasan yang melandasi penyataan Ballmer tersebut? Energi yang efisien dan keamanan menjadi menjadikan Windows 7 unggul dari Windows versi pendahulu. Yang paling membedakan Windows 7 dengan 'saudaranya' adalah bagian antarmuka yang bekerja cepat dan tidak memiliki banyak feature seperti pada Vista. Padahal ketika Microsoft memerkenalkan Vista, Ballmer juga mengatakan bahwa Vista lebih baik dibandingkan Windows versi terdahulu.

Perlu diingat pula ketika peluncuran Windows XP (OS Windows sebelum Vista), Ballmer juga mengatakan hal senada. Ballmer mengatakan putranya bahkan menggandrungi XP. Untuk kasus Windows 7, Ballmer mengaitkan penghematan energi pada Windows 7 dengan Return on Investment (ROI) yang tentu saja dapat menghemat tagihan korporasi. Banyak perusahaan kini bahkan sudah enggan untuk kembali ke Vista dengan alasan Windows 7 memiliki efisiensi lebih baik daripada Vista.
* Info Komputer
   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 02.09. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Windows 7 Lebih Baik dari Windows Lainnya

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign