Laptop Gaming BFG Deimos X-10 Bertenaga Processor Ganda Dan Berukuran 18.4 Inchi

Link Download Dibawah ini

: Laptop Gaming BFG Deimos X-10 Bertenaga Processor Ganda Dan Berukuran 18.4 Inchi
Filed under: Notbook by Edi Computer — Tinggalkan komentar
April 10, 2010

Jangan sebut Anda penggemar game komputer yang sudah solid, kalau belum punya laptop gaming yang canggih dan siap untuk dipamerkan ke teman-teman sepermainan Anda. Sudah tentu, apa yang dimiliki laptop gaming bukanlah sesuatu yang biasa-biasa saja, melainkan sejumlah perangkat yang dikhususkan untuk dapat menjadi sarana bermain dan dapat memberikan kepuasan lebih di dalamnya. Seperti apa yang dimiliki laptop BFG Deimos X-10 berikut ini.

Perusahaan BFG Technologies kini siap bersaing di pasaran laptop gaming. Dengan membawa nama Deimos X-10 yang berukuran 18.4 inchi, pihak BFG amat yakin bisa kuat di pasaran, apalagi dengan dibekali processor Quad dan sangat ekstrim sekali karena di dalamnya terisi dengan 2 processor. Sudah pasti bisa dipastikan dari segi performa tak perlu dipertanyakan, karena laptop ini memiliki tenaga ganda.

Selain itu menggunakan 2 buah 1GB NVIDIA GeForce GTX 280M. Dengan resolusi 1920 x 1080, bisa dipastikan, Anda seperti membawa monitor yang cukup besar kemana saja Anda pergi, diharapkan dengan layar besar ini, pengguna dapat terpuaskan. Selain itu, kapasitas hardisk yang tak tanggung-tanggung yaitu 1.5TB, 8GB DDR3 RAM dan drive Blu-ray.

Laptop ini juga diintegrasikan dengan subwoofer, 4 port USB 2.0, HDMI/DVI port, 7-in-1 card reader, Wi-Fi, Bluetooth 2.1+EDR dan webcam 2 megapixel. Untuk sistem operasi, dapat dipastikan laptop ini menggunakan Windows 7. Untuk memilikinya, siap-siap merelakan dana cukup besar, yaitu sekitar 1.859 USD atau sekitar 18,6 juta rupiah. Hmmm, harga yang cukup pantas bukan untuk spesifikasi yang ditawarkan. Anda tertarik memilikinya?
   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 10.54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Laptop Gaming BFG Deimos X-10 Bertenaga Processor Ganda Dan Berukuran 18.4 Inchi

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign