AutoCad 2010 Genjot Produktivitas

Link Download Dibawah ini

:
Software desain 2D dan 3D, AutoCad 2010 menunjukkan adanya pengaruh terhadap produktivitas kinerja. Peningkatan tersebut bahkan mencapai hingga 63 persen. Peningkatan tersebut nampak dari pembandingan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan khusus dengan menggunakan software AutoCad 2007 dan AutoCad 2010.
Dari laporan ini juga dapat disimpulkan bahwa menggunakan AutoCad 2010 bisa meningkatkan kinerja signifikan pada rata-rata pengguna. Selain waktu yang lebih efisien untuk mengerjakan beberapa tugas, feature baru AutoCad 2010, yaitu enhanced PDF handling juga memberikan pengguna pengalaman kolaborasi menjadi lebih sederhana.

Para desainer yang menggunakan AutoCad 2010 dapat menggunakan dynamic block modeling di AutoCad 2010 untuk membuat perubahan-perubahan ganda menggunakan blok geometri yang sebelumnya sudah disimpan. Karena tidak memerlukan geometri baru untuk setiap variasi, maka para desainer dapat menggenjot produktivitas sebesar 44 persen.

PDF impor yang baru juga akan mendasari feature publishing di dalam AutoCad 2010 dan dapat memfasilitasi komunikasi dua arah dengan tim desain. Alhasil peningkatan sebesar 43 persen dapat diraih dalam hal ini.

Sementara itu, feature baru bernama parametric drawing tools juga akan membantu desainer mendefinisikan hubungan kuat antara obyek. Alat ini membantu pengguna mengalami 35 persen peningkatan produktivitas dalam menggambar 3D secara produktif.

* Info Komputer

   
Sumber Artikel :

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner



Artikel Terkait:

Posted by Admin on 01.36. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for AutoCad 2010 Genjot Produktivitas

Posting Komentar
review http://edhitutorial.blogspot.com/ on alexa.com

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Adsense

Mau Berlangganan Berita via email Masukan email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Facebook Like close

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign